Jumat, 25 Januari 2019

Desain baju tertutup brokat campuran batik elok dan modern

Baju tertutup brokat campuran batik – bermacam model baju tertutup modern saat ini telah di design dengan sedemikian rupa, memiliki model yang cukup menarik dan berkesan. Menggunakan pakaian model baju tertutup ini membuat setiap penampilan kalangan perempuan menjadi lebih modis. Model baju tertutup saat ini dibuat dengan bermacam design yang membuat tampilan pakaian baju tertutup ini sangat mengesankan sampai-sampai mampu dipakai oleh setiap golongan.

Salah satu model pakaian baju tertutup yang saat ini cukup tersohor digolongan masyarakat ialah, model baju tertutup brokat campuran batik. Campuran batik pada baju tertutup brokat ini membuat tampilan baju tertutup ini nampak sangat istimewa. Kain batik yang dimanfaatkan bersama kain brokat ini biasanya diletakkan pada bagian bawahan baju tertutup ialah pada bagian roknya. Sebaliknya untuk bagian atasannya memakai kain brokat yang pastinya memiliki corak dasar yang senada dengan corak dasar model bajunya.

Baju tertutup brokat yang dikombinasikan dengan kain batik ini memiliki potongan lengan panjang atau lengan pendek serta memiliki potongan bagian bawahan dengan model rok span ataupun rok payung lengkap dengan potongan panjang ataupun pendek, sampai-sampai potongan baju tertutup ini mampu dipakai oleh kalangan perempuan muslim ataupun non muslim.

Bermacam model baju tertutup brokat dengan campuran kain batik ini cocok untuk anda kenakan pada setiap kegiatan yang bertabiat resmi seperti kegiatan acara perkawinan. Kegiatan acara yang menggunakan model pakaian ini akan memberikan tampilan anda saat acara sangat mempesona, sampai-sampai anda tidak malu dan bisa dengan percaya diri saat berjumpa dengan banyak orang.

Pertemuan kita kali ini, akan kami suguhkan bermacam contoh gambar model baju tertutup brokat campuran batik yang sangat terkenal digolongan masyarakat ini. Semoga apa yang kami sampaikan pada pertemuan kita kali ini, akan menambah bermacam pengetahuan anda tentang bermacam model pakaian yang ada di sekitar kita.

Terimakasih atas kesempatannya berkunjung pada informasi kami kali ini, nantikan pula postingan informasi dari kami yang selanjutnya, yang pastinya dengan tema yang tak kalah menariknya dengan tema pada peluang kali ini. Mohon maaf bila terdapat banyak kesalahan. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar